Template by:
Free Blog Templates

Vote

 

Senin, 03 November 2008

CERITA NGAWUR

Suatu hari, ada seorang artis cantik yang baru cerai dari suaminya. setelah beberapa bulan, artis tersebut ingin mempunyai suami lagi. kemudian artis tersebut melakukan jumpa pers untuk menyiarkan persyaratan untuk menjadi suaminya yang ke-2. persyaratan tersebut antara lain :
seseorang yang tidak suka melirik wanita lain selain istrinya, tidak suka memukul istrinya, tidak lari dari tanggung jawab, dan dapat memuaskan istrinya dalam pertempuran.
Keesokan harinya . . .
Ada seorang pemuda mengetuk pintu rumah artis tsb, lalu dia langsung berbicara kepada artis tsb mengenai niatnya, yaitu menjadi suaminya. kemudian artis tsb bertanya " apakah anda memenuhi persyaratan tersebut? ". lalu pemuda itu menjawab dengan tegas dan jelas" Ouh . . . jelas , saya buta sehingga saya tidak dapat melirik wanita lain, tangan saya putus sehingga saya tidak dapat memukul anda, kaki saya buntung sehingga saya tidak dapat lari dari tanggung jawab ". dan artis tsb bertanya lagi " Emang situ bisa bertempur sampai titik darah penghabisan ?". Pemuda itu menjawab " Anda ini menyepelekan saya ya . . .Emangnya saya tadi ketuk pintu pake apa ? ? ?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

weh, NT olih gawe artikel ana-ana bae sih?? wkwkwkwk

aku maca artikele NT neng warnet gemuyu dewek owk...

MBAJORR NT!

Posting Komentar